Minggu, 18 Oktober 2009

Cara Bikin Blog

Blog memang sudah populer dari dulu. Aku baru bikin blog sekarang bukan berarti dari dulu aku tak tau bagaimana cara membuat blog, hanya saja setiap membuat blog aku lupa menyimpan nama pengguna dan paswordnya sehingga tak ada satu pun blogku yang bisa dibuka. Apalagi ditambah dengan jarangnya membuka blog.

Saat ini, semua orang sibuk dengan facebook. Aku juga. Namun terkadang teringat kembali blog-blogku yang lama. sehingga timbul keinginan untuk kembali meng-create-nya. tentu saja the new one. so, this is it. satu hal tentang blog yang ini, aku tak kan pernah melupakan nama pengguna, password atau apapun yang membuat aku tak bisa masuk dalam blog ini.

Dulu ataupun sekarang, menjawab pertanyaan teman tentang cara membuat blog bukan hal yang sulit, bukan bermaksud untuk sombong, toh memang begitu kenyataanya. Membuat Blog sangat mudah, memang. Hanya saja teman-teman banyak menemukan kesulitan karna memang mereka tak pernah mencoba membuatnya, yup ini benar.

So, langkahnya adalah, ketik di addres "www.blogger.com". Setelah laman ini tampil dengan sempurna, klik tulisan "buat blog anda", kalau tidak salah. Selanjutnya, ikuti semua langkah yang sudah diurutkan. gampangkan. :D

Satu kunci sebelum membuat blog adalah kita harus punya akun "Gmail".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar